Thursday, December 25, 2008

Gosip Transfer Liga Inggris

Real Madrid berkeinginan untuk menggaet Jermaine Pennant dari Liverpool, tp karena permintaan gaji yg terlalu tinggi membuat Madrid membatalkan keinginannya. Dan Pennant kemungkinan akan bergabung dengan Wigan. (Daily Mail)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mempertimbangkan untuk membeli Marcos Senna, Yaya Toure atau Mark Noble sebagai pengganti Cesc Fabregas yang mengalami cedera. (Daily Mirror)

Selain itu Wenger juga berkeinginan untuk membeli pemain internasional Swiss, Goekhan Inler dari Udinese senilai 10 juta pound. (Daily Star)

Manajer baru Blackburn, Sam Allardyce berniat memboyong Tal Ben Haim dari Manchester City dengan harga 3 juta pound. (Daily Mirror)

Striker Red Bull Salzburg, Marc Janko diminati oleh Wigan, Blackburn, Tottenham dan Middlesbrough. (Daily Mail)

Manajer Tottenham, Harry Redknapp menepis rumor kalau dirinya ingin membeli gelandang Fulham, Jimmy Bullard. (Daily Star)

Real Madrid telah menanyakan kemungkinan untuk mentransfer gelandang serang Wigan, Luis Antonio Valencia - dan Lancashire club (nama lain Wigan) menginginkan £15m untuk pemain nasional Ecuador itu. (Daily Mirror)

Striker Lyon akan menolak Chelsea demi kemungkinan dirinya untuk pindah ke Real Madrid. (The Sun)

Portsmouth bersiap-siap untuk mentransfer pemain St Etienne, Blaise Matuidi, tetapi Arsenal juga berniat untuk merekrut pemain tersebut. (The Sun)

Stoke menginginkan pemain nasional Pantai Gading, Aruna Dindane dari Lens seharga £6m. (Daily Mirror)

No comments: