Saturday, December 20, 2008

Pingin Jadi Manajer di Liga Inggris ???

Bermain menjadi manajer sepakbola memang mengasikkan. Apalagi menjadi manager tim-tim besar di Liga Inggris, seperti Arsenal, Man United, Chelsea ataupun Liverpool. Salah satu game manager yang terbaik adalah seri Football Manager(FM) dengan seri terbarunya Football Manager 2009. Dalam game ini, kita dituntut untuk bermain sebagaimana layaknya seorang manajer sepakbola dalam dunia nyata. Dari mengatur strategi, jumpa pers ataupun melakukan negosiasi pembelian dan penjualan pemain.

Jika anda orang yang tak ingin pusing dalam memainkan game manajer seperti FM, anda dapat bermain manajer di internet. Salah satu situs yang menyediakannya adalah http://fantasy.premierleague.com/.

Di situs ini anda dapat bermain sebagai manajer di Liga Inggris. Beda dengan game sejenis FM, di game online ini, disini kita tidak dituntut untuk mengatur strategi tim dalam bermain ataupun hal-hal lain yang begitu rumit. Disini lebih menuntut prediksi kita mengenai pertandingan yang akan berlangsung.

Pertama-tama kita akan dibekali uang senilai 100. Dengan uang ini, kita harus membeli 15 pemain yang bisa berasal dari tim mana saja asal tidak lebih dari 3 pemain dari satu tim. Setelah itu, anda bisa memasang pemain-pemain mana saja yang akan anda mainkan. Uniknya di game ini adalah, poin yang akan anda dapatkan berasal dari pertandingan yg terjadi sesungguhnya. Jika pemain yg anda pasang bermain bagus, maka poin yg anda dapatkan akan lebih besar. Satu lagi, Kapten tim anda akan memperoleh nilai double.
Biar anda tidak penasaran coba saja anda langsung bergabung dan bermain. Selain gratis, juga ada hadiah bagi juara perbulannya dan permusimnya

Beberapa situs penyedia game manajer online untuk Liga Inggris :

No comments: