Thursday, January 1, 2009

Arsene Wenger ke Real Madrid ???

Arsene Wenger ditawari kontrak £25m untuk menjadi pelatih Real Madrid. Arsene Wenger sudah ditawarkan kontrak ini sejak musim panas lalu dan Real Madrid juga ingin Wenger membawa serta bintang Arsenal, Cesc Fabregas.
Pada awalnya Wenger bersikeras ia akan tetap di Arsenal hingga kontraknya berakhir 2011 nanti dan telah menolak tawaran Real Madrid tiga kali.
Akan tetapi posisi Arsene Wenger di Arsenal sedang dipertanyakan untuk pertama kalinya sejak masa kepelatihannya di Arsenal selama 12 setengah tahun. Hal ini tampaknya akan membuat Wenger untuk memikirkan ulang kontraknya bersama The Gunners.
Wenger adalah manajer Arsenal yang paling sukses dengan merebut tiga kali juara Premiership dan dua kali meraih double.
Tetapi sejak 2004, Arsenal belum pernah meraih gelar Premiership lagi dan gelar terakhirnya adalah Piala FA pada tahun 2005. Hal ini membuat fans The Gunners mulai mempertanyakan manajemennya di Arsenal musim ini. Selain itu para pemegang sahampun mulai mengkritik Wenger.
Jika Arsenal nanti memutuskan untuk membuat perubahan, maka inilah saatnya untuk memikirkan tawaran menggiurkan dari Real Madrid.

No comments: