Monday, January 12, 2009

Barcelona Menang Dramatis

Xavi Hernández dan Lionel Messi berhasil mencetak gol di 10 menit terakhir untuk memberikan kemenangan bagi FC Barcelona 3-2 di kandang tim juru kunci CA Osasuna dan membuat mereka memimpin 12 poin dari urutan kedua.

Dramatis
Pada awalnya semua berjalan sesuai rencana bagi Barcelona ketika Messi memberi umpan kepada Samuel Eto'o untuk mencetak gol pertama tepat sebelum jeda babak pertama. Keadaan berbalik ketika babak kedua baru berjalan Miguel Flaño berhasil membalas setelah berhasil memanfaatkan sepak pojok dan 10 menit kemudian Walter Pandiani membuat Osasuna unggul 2-1 dan mengancam rekor 16 kali tak terkalahkan Barcelona di Liga. Akan tetapi, di penampilannya yg ke- 300 di kancah La Liga, Xavi berhasil menyamakan skor memanfaatkan crossing dari Daniel Alves dan di 5 menit sisa pertandingan penyelesaian manis Messi membawa kemenangan bagi Barcelona dengan skor 3-2.

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Sevilla dan Real Madrid berhasil mengalahkan lawan2nya dan naik ke posisi 2 dan 3. Hal ini juga bisa terjadi karena peringkat 2 sebelumnya, Valencia hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Villareal.

Sumber: www.uefa.com

No comments: