Thursday, January 1, 2009

Gosip Transfer Liga Inggris 2 Januari 2009

Sebelumnya "Selamat Tahun Baru 2009" saya ucapkan kepada semua rekan2 blogger di seluruh dunia.

Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menawarkan Newcastle untuk menukar Michael Owen(Newcastle) dengan Adriano(Inter) seharga £12m atau dengan striker asal Honduras, David Suazo(Inter) plus £4.5m. (The Sun)

Owen tampaknya akan menolak tawaran bergabung dengan Inter karena masih trauma untuk keluar dari Inggris setelah pengalaman buruknya ketika bermain di Spanyol bersama Real Madrid.(Daily Mail)

Tottenham, Manchester City and Aston Villa terus memantau status Owen, mengingat kontraknya akan habis dalam 6 bulan di St James' Park. (Daily Mail)

Manchester City tampaknya akan memulai transfer Januari dengan mengontrak Santa Cruz dari Blackburn atau Adriano dari Inter Milan senilai £15m. (The Sun)

City akan segera mengontrak bek Arsenal, Kolo Toure dan Santa Cruz akhir pekan ini. (Daily Mirror)

Atau pembelian pertama City adalah bek kiri Chelsea, Wayne Bridge senilai £12m - dan mereka juga tertarik membeli bek Chelsea lainnya Alex. (Daily Mail)

Hughes (City) juga berharap West Ham mau melepas striker mereka, Craig Bellamy dengan harga £10m, selain itu City juga siap membayar £10m pada Newcastle demi mendapatkan Shay Given. (The Sun)

Bek tengah West Ham, Matthew Upson dan bek Everton, Joleon Lescott juga menjadi incaran Mark Hughes. (The Times)

Manchester City akan menjual setidaknya 6 pemain, dan bek Tal Ben-Haim akan dikembalikan ke klub lamanya, Bolton. (The Times)

Tottenham dan Aston Villa juga berminat untuk mengontrak Craig Bellamy, yang dihargai £20m oleh the Hammers. (Daily Mirror)

Klub Mexico, Chivas kemungkinan akan masuk dalam perburuan Dos Santos, pemain yang dibeli Tottenham seharga £5m dari Barcelona, dan Redknapp juga berharap menjual striker Roman Pavlyuchenko, bek Ricardo Rocha dan Gilberto, dan gelandang Kevin Prince Boateng, Hossam Ghaly dan Adel Taarabt pada bulan Januari ini. (Daily Mirror)

Manchester United sampai saat ini belum mempermanenkan Carlos Tevez, Real Madrid dan Inter Milan berniat mengontrak striker Argentina tersebut pada Januari ini. (The Sun)

Striker Chelsea, Didier Drogba tampaknya akan memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge setelah terkena sangsi pemotongan gaji seminggu - £100,000 - setelah mempublikasikan kritikannya kepada klub tentang perlakuan2 klub padanya pada 2008 lalu. (The Sun)

Everton dan Aston Vila berniat membeli David Suazo dari Inter Milan. Saat ini Suazo sedang dipinjamkan ke Benfica. (Daily Mirror)

Everton berniat memboyong striker Zenit, Pavel Pogrebnyak ke Goodison Park, markas Everton. (The Independent)

Pemain sayap Partizan Belgrade, Zoran Tosic akhirnya gagal bergabung dengan Manchester United setelah tidak terjadi kesepakatan kontrak antara kedua belah pihak. Kini Manchester City dan Arsenal bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. (Daily Express)

Gagalnya kesepakatan dengan Tosic, tampaknya akan membuat MU mengalihkan perburuannya kepada rekan Tosic di Partizan, gelandang Adem Ljajic. (Daily Express)

AC Milan terus memburu bek Arsenal, William Gallas dan berencana mengembalikan pemain yang mereka pinjam dari Arsenal, Philippe Senderos kembali ke Arsenal sebagai jalan untuk memuluskan kepergian Gallas dari Arsenal. (The Sun)

AC Milan akan membayar £6m bagi kepindahan Gallas, yang juga menjadi target Marseille. (Daily Express)

Wenger berniat membeli bek tengah dulu sebelum mengijinkan Gallas pergi. Incaran Wenger adalah bek Fulham, Brede Hangeland dan bek West Ham, Matthew Upson. Tetapi Wenger tidak berniat memulangkan kembali Philippe Senderos. (Daily Mirror)

Manager Liverpool, Rafa Benitez berniat menutup kerugian £7m akibat pembelian Andrea Dossena dan AC Milan berharap dapat memulangkan Dossena kembali ke Italia. (Daily Mirror)

Arsenal akan mendapatkan saingan raksasa Italia, Juventus untuk mendapatkan playmaker Zenit St Petersburg, Andrei Arshavin. (Daily Mirror)

Boss Chelsea, Luiz Felipe Scolari akan memberikan Florent Malouda plus £5m bagi Roma, jika Roma mau melepas pemain sayap mereka Cicinho ke Stamford Bridge. (Daily Mirror)

No comments: