Friday, January 2, 2009

Manchester United Kontrak Duo Serbia

Sayap kiri Tosic dan gelandang Ljajic akhirnya tiba di Old Trafford dengan biaya transfer yang dirahasiakan, namun dari rumor diperkirakan sekitar £16.3m untuk kedua pemain tersebut.

Pemain 21 tahun, Tosic akan langsung bergabung squad United sedangkan 17 tahun, Ljajic akan dipinjamkan kembali ke Partizan.

Bos Sir Alex Ferguson mengatakan: "Cukup bagi kami pada jendela transfer ini. Kami sudah selesai dengan urusan kami musim ini."

Tosic - punya nama panggilan Bambi karena tubuhnya yang kurus - sudah 12 kali memperkuat negaranya dan bisa bermain di kedua sisi, juga sebelumnya adalah bintang Serbia Under-21.

Tosic akan bergabung dengan rekan senegaranya yang lebih dulu di Old Trafford, Nemanja Vidic dan akan mengenakan no 14 sedangkan Ljajic akan kembali ke United di musim 2009/2010 mendatang.

Ferguson mengatakan: "Kami telah memantau Tosic selama hampir setahun dan selama itu, dia sudah menjadi pemain regular di timnas Serbia"
"Dia adalah pemain sayap dan kami suka pemain yang melebar di Manchester United, jadi kami sangat berharap dia akan bisa memberikan yang terbaik buat kami. Dia tidak pernah bermain sejak 10 Desember, karena itu dia butuh waktu untuk menyesuaikan diri dan terbiasa dengan pola latihan kami."

"Jika dia sudah bisa menyesuaikan diri, maka saya yakin dia akan menjadi bagian dari kami musim ini. Ljajic adalah pemain yang bagus dan berkualitas dan dia akan datang ke Manchester di musim depan."

Tosic memperbanyak pilihan bagi manajer Sir Alex Ferguson di sayap kiri, dimana sudah ada Ryan Giggs dan Nani yang sudah bersaing di posisi itu meskipun pada beberapa pertandingan terakhir Ji-sung Park juga bermain pada posisi itu.

Sumber: BBC - news.bbc.co.uk

No comments: